RANDOM

Orang bilang usia-usia seperti saya ini sedang sibuk-sibuknya. Bener sih, waktu habis untuk kerja dan sisanya waktunya sedikit sekali untuk keluarga. Kadang malahan merasa nggak punya waktu untuk diri sendiri. Nggak sempet tuh waktu untuk bengong-bengong.

Karena itu waktu jadi sangat berharga jadi waktu yang sedikit harus dimaksimalkan. Saya udah nggak sempet lagi tuh main game. Baca buku pun agak sulit, karena kebetulan nggak naik kereta ke kantor (bawa kendaraan sendiri). Saya berpikir sudah saatnya untuk memilah-milah mana aktivitas yang prioritas dan aktivitas atau hobbi yang perlu dikurangi.

Tentang buku, belakangan saya lebih tertarik membaca non-fiksi. Entah kenapa. Film pun udah jaraaaangg banget dan nggak terlelu exited lagi. Mungkin faktor usia yah.

Ngomong-ngomong tentang buku kemarin ke bbw dan ini dia buku-buku yang saya dapatkan:

Leave a Reply

