ANYA FIRST 5K

Pagi ini saya lari 5k, ada event gratisan yang diadakan IPB. Nothing special kecuali kali ini saya lari sambil dorong Anya di stroller.

Berangkat habis Subuh, untung malamnya udah siapin tas bekel baju ganti dan popok. Pagi tinggal goreng-goreng untuk bekal Anya.

Mungkin Anya sudah besar ya, dibilangin kalau hari ini main sama Ayah seharian karena ibunya kerja, nangis sebentar lalu lanjut tidur lagi di carseat. Nggak sedih-sedih banget pisah sama ibunya.

Karena acaranya bukan acara lari serius saya tidak ekspektasi berlebihan, baru mulai lari kayaknya jam 6.30. Ternyata lari sambil dorong stroller gampang-gampang susah, apalagi kalau jalannya bayak lobang dan jalurnya tidak disterilkan: masih banyak kendaraan yang lewat.

Kita akhirnya finish dan dikasi susu, sarapan bubur dan kopi oleh panitia.

Selamat Anya, besok-besok lari sendiri yah !!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: