KADO

Hari itu hari yang biasa di awal September. Pekerjaan seperti biasa. Kereta yang padat seperti biasa. Kecuali itu, bbm Adin bilang, “Atom cepet pulang, nanti neng kasih kado”.

Padahal ulang tahun saya masih minggu depan.

Sampai di kosan, di tengah ruangan, di atas meja kecil ada sebuah kotak kado. Adin bilang saya harus buka kotak itu. Saya buka perlahan-lahan, separuh curiga jangan-jangan isinya kecoak, atau kodok. Kotak itu ternyata hanya berisi kertas bekas yang sudah diremas. Di dasar kotak ada amplop kecil.

Saya buka amplop kecil. Beberapa detik saya lihat dalamnya, sesuatu yang familiar. Bedanya kali ini ada dua strip merah yang menunjukkan bahwa Adin positif hamil. Saya langsung sujud syukur.

Puji syukur ke hadirat Allah SWT atas karunia dan amanah ini. Semoga janin yang ada dalam rahim Adin tumbuh sehat, juga Ibunya diberi kesehatan.

Ini kado yang lebih indah dari apapun.

Rabbi, hablii minassalihiin, minal hafidzil qur’an, minal muttaqiina imaama, minal mu’miniin.

 

* Sekarang usianya 7 pekan. Dan saya selalu menunggu-nunggu jadwal kontrol, karena saya bisa melihat si dia, yang berdenyut-denyut.

6 comments
  1. Barakallaah, semoga sehat selalu adin dan calon bayi yg dikandungnya. Buat hastomi, hrs makin pinter nyenengin hati adin nih, masakkin adin makanan yg enak dan sehat. Kontrolnya ke dokter apa dimana?

    • Hastomi said:

      Aamiin,, Makasih Teh Bunga,, kontrolnya ke dokter flo di Hermina

  2. Anaknya tomi-adin seangkatan dg anaknya andi-ira nih, sama anaknya lia jg.

    • Hastomi said:

      aamiin, semoga sehat semua šŸ™‚

  3. auqi1406 said:

    Ish..Tomi.
    Barakallah..semoga dede dan ibunya sehaaaaaaaat selalu šŸ™‚

    • Hastomi said:

      aamiin, makasih teh Lia untuk doanya, doa yang sama untuk teteh dan keluarga šŸ™‚

Leave a Reply

