NEW

Hai, ini blog baru saya. Ehm, saya sudah pernah membuat dua blog sebelumnya. Yang pertama karena satu alasan saya hapus, dan yang kedua masih ada dan saya ada linknya disini, dan sudah lama saya tidak menulis lagi disana.

Membaca lagi tulisan-tulisan saya sebelumnya rasanya aneh. Bukan hanya berantakan (sampai sekarang pun masih berantakan ^^), tapi lebih ke “oh ternyata saya dulu seperti ini, bagaimana bisa?”. Aneh. Ya, aneh.

Mungkin sebagian anda berpikir bahwa membuat blog baru adalah resolusi saya di tahun 2012?? Saya jawab: TIDAK!! (Padahal saya yakin tidak ada yang berpikir seperti itu) Saya bukan orang yang percaya dan merayakan tahun baru, karena bagi saya setiap hari adalah hari  yang baru, setiap jam adalah jam yang baru, setiap menit adalah menit yang baru, setiap detik adalah detik yang baru, setiap hirupan nafas adalah nafas yang baru!!

Kadang memang saya terlalu bersemangat, tapi setidaknya itu lebih baik daripada tidak bersemangat samasekali. Iya kan?

Leave a Reply

